Kiper Liverpool Tertangkap Kencan dengan Model Seksi

Rabu, 21 Februari 2018 00:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© The Sun
Loris Karius bersama kekasih barunya. Copyright: © The Sun
Loris Karius bersama kekasih barunya.

Kiper Liverpool, Loris Karius tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama model pakaian dalam, Lanthe Rose. Hal tersebut memicu spekulasi bahwa Rose adalah kekasih baru sang kiper.

The Sun melaporkan, pemain Timnas Jerman itu terlihat sedang mengajak Rose berbelanja ke toko-toko mewah di kawasan Cheshire, Liverpool, Inggris. Sambil membawa tas penuh belanjaan, keduanya terlihat kompak dengan atasan bewarna hitam.

Karius juga terlihat menenteng beberapa botol air mineral dan berjalan menuju mobil Mercedes hitam milik Karius yang diparkir tidak jauh dari lokasi belanja.

Rupanya kiper berusia 24 tahun itu senang berpacaran dengan wanita-wanita seksi berambut pirang. Tengok saja, model seksi Annelie Alpert yang ia pacari selama dua tahun. Setelah itu, ada personal trainer, Pamela Reif yang mengisi hati  pria berusai 25 tahun tersebut

© The Sun
Loris Karius bersama kekasih barunya. Copyright: The SunLoris Karius bersama kekasih barunya.

Sementara Rose, sebelumnya diketahui berkencan dengan Calum Best yang merupakan putra legenda Manchester United, George Best. Rose memiliki hampir 65 ribu pengikut di Instagram dan foto yang diunggahnya mendapat banyak pujian dari warganet.

Keberuntungan memang tengah berpihak pada Karius. Selain dapat gandengan cantik nan seksi, baru-baru ini sang pelatih Jurgen Klopp juga menunjuknya sebagai kiper utama Liverpool untuk menggantikan Simon Mignolet. Setelah mendapat kabar akan menjadi kiper utama Liverpool, Karius mengaku sangat senang.

"Saya merasa baik dan bermain dengan konsisten akan banyak membantu peforma saya di lapangan. Dalam beberapa pertandingan terakhir saya telah membuat beberapa penyelamatan penting. Menjadi kiper utama membuat saya semakin percaya diri," ungkap Karius.