Bursa Transfer

Dibanding Manchester United, Klub Ini Lebih Berpeluang Datangkan Donnarumma

Jumat, 23 Februari 2018 17:26 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Gianluigi Donnarumma resmi perpanjang kontrak bersama AC Milan hingga 2021 mendatang. Copyright: © Getty Images
Gianluigi Donnarumma resmi perpanjang kontrak bersama AC Milan hingga 2021 mendatang.

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan lebih berpeluang untuk mendatangkan penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada musim depan. Kabar ini sekaligus sebagai pukulan telak untuk Manchester United  yang dikabarkan juga tengah membidik sang penjaga gawang demi mengisi posisi kiper yang kosong apabila David De Gea hengkang ke Real Madrid pada musim depan.

Seperti yang dilansir oleh Sportlens, penjaga gawang berpostur 196 cm itu dikabarkan akan meninggalkan AC Milan pada musim depan dan PSG menjadi klub yang paling teratas untuk mendapatkan pria 18 tahun itu. Ini menjadi pukulan telak bagi MU yang sudah lama memantau sang pemain dalam kurun 1 tahun terakhir.

© INDOSPORT
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: INDOSPORTKiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumna tercatat sudah memiliki 100 pertandingan lebih bersama AC Milan dan memiliki rekor  tak kebobolan dalam 39 pertandingan disemua kompetisi yang ia lakoni bersama Milan.

Situs yang sama juga menyebut bahwa Milan hanya akan melepas sang pemain jika PSG menebus harga klausal pelepasan  sebesar 88 juta Pounds atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

247