Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Benevento: Laga Pelampiasan I Nerazzurri

Sabtu, 24 Februari 2018 01:29 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Benevento. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Benevento.
© INDOSPORT
Inter Milan vs Benevento (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Benevento (Susunan Pemain).

Inter Milan akan menjamu Benevento dalam laga lanjutan Serie A Italia, pekan ke-26 pada Minggu (25/02/18). Pada pertandingan ini, Inter diprediksi akan tampil total dan ngotot untuk meraih tiga poin. Sebab, dalam 5 laga terakhir di Serie A, mereka hanya mampu meraih  1 kemenangan saja.

Akibat dari hasil yang kurang maksimal tersebut, Inter kini berada di posisi 5 klasemen sementara dengan mengoleksi poin 48 poin. Mereka harus memenangkan laga ini, jika ingin tetap menjaga asa untuk tampil di Liga Champions pada musim depan. 

Untungnya dalam laga nanti, Inter hanya akan menjamu juru kunci Benevento sehingga difavoritkan akan memenangi duel ini. Bahkan, lawannya tersebut memiliki catatan yang paling buruk diantara semua tim peserta Serie A musim ini.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Benevento (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Benevento (Lima Laga Terakhir).

Tercatat dalam 12 laga tandang terakhir, Benevento selalu mengalami kekalahan. Disamping itu, dalam pertemuan terakhir ke dua tim, Inter juga mampu mengalahkan lawannya tersebut  dengan skor 1-2 di kandang Benevento. 

Namun, peluang Benevento juga masih tetap ada di dalam laga nanti. Paling tidak mereka akan memberikan perlawanan sengit untuk bisa mencuri poin agar bisa keluar dari zona degdradasi di akhir musim. 

Mereka juga tengah dalam kondisi mental yang bagus setelah berhasil mengalahkan tamunya, Crotone dengan skor 3-2 beberapa waktu lalu.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Benevento (Mauro Icardi). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Benevento (Mauro Icardi).

Pemain berdarah Argentina tersebut menjadi mesin gol bagi Inter Milan pada musim ini. Gol yang ia ciptakan juga kerap menjadi penyelamat bagi Inter Milan. Bukan tidak mungkin, Icardi akan menjadi bintang lapangan di laga tersebut.

Massimo Coda (Benevento)

© INDOSPORT
Inter Milan vs Benevento (Massimo Coda). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Benevento (Massimo Coda).

Pemain kelahiran Italia ini menjadi tumpuan utama Benevento dalam hal menjaringkan bola ke gawang lawan. Pria 29 tahun ini begitu lihai dalam menciptakan peluang-peluang untuk rekan setimnya. Pemain Inter wajib mewaspadai penyerang yang sudah melesakan 3 gol bagi Benevento.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Benevento (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTInter Milan vs Benevento (Prediksi Indosport).
104