Liga Europa

Jelang Lawan Arsenal di Liga Europa, Gattuso Sebut AC Milan Bukan Man City

Senin, 26 Februari 2018 13:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Merayakan gol pertama Copyright: © INDOSPORT
Merayakan gol pertama

Usai menekuk tuan rumah AS Roma 2-0 Senin (25/2/2018) dini hari, pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berkomitmen bahwa anak asuhnya tidak akan bersantai menjelang pertandingan melawan Arsenal di Liga Europa 9 Maret 2018 mendatang.

Rossoneri yang kini menempati peringkat keenam di Seria A Italia akan bentrok dengan Arsenal babak ke 16 besar Liga Europa. Sebelum bertempur dengan The Gunners, Rossoneri akan menghadapi dua laga penting di Coppa Italia dan Serie A.

© INDOSPORT
AC Milan vs Ludogorets Copyright: INDOSPORTAC Milan vs Ludogorets

Rossoneri akan bertandang ke markas Lazio para Kamis (01/03/18) dalam leg kedua semifinal Coppa Italia. Selanjutnya, anak asuh Gattuso akan menghadapi Inter Milan di lanjutan Serie A Italia dengan Inter Milan pada Selasa (05/03/18).

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada Rabu dan target yang benar-benar kami utamakan, yaitu mencapai final Coppa Italia," ujar Gattuso seperti dilansir dari laman Media Set.

Saat ditanya persiapannya menjamu The Gunners di San Siro nanti, Gattuso berjanji ia akan berusaha membawa timnya meraih kemenangan. Ia berharap Milan dapat terus bertempur hingga menit akhir pertandingan.

© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan Copyright: INDOSPORTGennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

“Kami harus bersiap dan terus bertempur. Arsenal kalah hari ini (di final Piala liga Inggris), tapi kami bukan Manchester City," beber Gattuso.

Sebagai informasi, Arsenal takluk dengan skor telak, 3-0 atas Manchester City di Piala Liga Inggris, pada Minggu (25/02/18), malam tadi. Sedangkan Milan sukses meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma dan mengukuhkan rekor tak terkalahkan di semua kompetisi dalam 12 pertandingan terakhir.