3 Model Cantik Internasional Penggemar Berat Timnas Indonesia

Selasa, 27 Februari 2018 15:14 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga model cantik luar negeri penggemar Timnas Indonesia, salah satunya Vicky Vette. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga model cantik luar negeri penggemar Timnas Indonesia, salah satunya Vicky Vette.

Sepakbola merupakan cabang olahraga yang digandrungi di planet bumi ini. Tak sekadar menjadi cabang olahraga, sepakbola telah terbentuk sebagai hiburan masyarakat di tengah hrik pikuk kehidupan sehari-hari. Mayoritas masyarakat di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Kini sepakbola di dunia telah berkembang menjadi hiburan dan industri, tak terkecuali di Indonesia. Tak ayal, mayoritas masyarakat Indonesia dari anak-anak, remaja, orang tua, lelaki, hingga perempuan menyukai olahraga yang kerap disebut bal-balan tersebut. 

Timnas Indonesia dikenal memiliki suporter fanatik. Masyarakat selalu menantikan setiap pertandingan Timnas Indonesia. Mereka berbondong-bondong datang ke stadion memberikan dukungan kepada timnas kesayangannya. Maka tak heran jika mantan pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, menganggap Indonesia memiliki suporter paling fanatik di Asia Tenggara.

"Mereka (suporter Indonesia) adalah suporter paling fanatik di kawasan Asia Tenggara. Mereka selalu membuat stadion bergairah." ujar Kiatisuk pada 2016 silam.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ranking FIFA Indonesia. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTTimnas Indonesia.

Namun ternyata, tak hanya masyarakat lokal saja yang menjadi penggemar Skuat Garuda. Bahkan ada beberapa model cantik internasional yang sudah terang-terangan sebagai fans berat Timnas Indonesia.

Berikut INDOSPORT merangkum deretan model cantik luar negeri, yang juga penggemar Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?