Bola Internasional

Persija Bakal Beri Kejutan untuk Tampines Rovers di Piala AFC 2018

Selasa, 27 Februari 2018 13:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Tampines Rovers dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menjamu wakil Singapura tersebut di Stadion Gelora Bung Karno (Stadion GBK), Rabu (28/02/18) besok.

Jelang laga besok Teco enggan menjabarkan strategi yang dia siapkan untuk Persija di pertandingan melawan Tampines Rovers. Meski begitu, pelatih asal Brasil itu menyebut dirinya sudah menyiapkan kejutan di pertandingan nanti.

"Setelah lawan Bali United (final Piala Presiden) kita punya beberapa hari istirahat dan selebrasi juara kita kini sudah fokus. Pemain kini sudah dalam kondisi siap, kita sudah mengejar teknik, fisik, dan taktik," ujar Teco di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (27/02/18).

"Tapi kini yang sudah memasuki era sepakbola modern kita sudah tau pola permainan Tampines dan begitu pula mereka yang sudah tau permainan kita. Untuk itu saya tak akan banyak bicara terkait strategi besok, kita lihat saja saat pertandingan besok," tambah Teco.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTJumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Teco optimistis tim asuhannya mampu mengalahkan Tampines Rovers dan meraih tiga poin perdana mereka di Piala AFC. MAklum saja di pertandingan perdana lalu, Tim Ibu Kota harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Johor Darul Takzim dengan 3-0.

"Besok kita memang harus kerja keras. Itu semua untuk kita meraih tiga poin di laga besok," tutup Teco.