Bola Internasional

3 Hal yang Harus Dihindari Persija pada Laga Kontra Tampines

Rabu, 28 Februari 2018 16:53 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan menjalani laga yang cukup sulit saat menjamu Tampines Rovers di laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Tim besutan Stefano Cugurra Teco tersebut diharuskan mencuri poin penuh demi menjaga asa mendapatkan tiket lolos ke fase selanjutnya.

Pasalnya, tim yang dijuluki Macan Kemayoran tersebut dipaksa menyerah 0-3 atas Johor Darul Ta’zim di pertandingan pembuka Piala AFC. Kekalahan itu pun membuat mereka terdampar di posisi terkahir di klasemen sementara Grup H.

Persija sendiri sempat dirugikan dengan jadwal yang sangat padat, mengingat mereka harus bersaing di dua kompetisi sekaligus. Selain harus tampil di Piala AFC, Persija juga berpartisipasi di turnamen pra musim Piala Presiden 2018.

Melihat situasi seperti itu, wajar jika Persija dibuat tak berdaya ketika bertandang ke markas Johor Darul Ta’zim. Apalagi, Teco juga tidak menurunkan beberapa pilar utamanya pada laga perdana tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Kali ini, INDOSPORT akan membahas tiga hal yang harus dihindari Persija pada pertandingan melawan Tampines Rovers.