Bola Internasional

Hadapi Tampines Rovers, Ini 3 Pemain yang Wajib Diwaspadai Persija

Rabu, 28 Februari 2018 16:24 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Tampines Rovers yang harus di waspadai Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Tampines Rovers yang harus di waspadai Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan menghadapai Tampines Rovers FC pada laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan tampil sebagai tuan rumah pada laga tersebut.

Ini pun menjadi keuntungan sendiri bagi tim besutan Stefano Cugurra Teco tersebut. Pasalnya, mental pemain Persija akan lebih meningkat dengan mendengar ribuan teriakan pendukung setia mereka, The Jakmania.

Kendati demikian, Persija juga harus mewaspadai permainan yang ditampilkan perwakilan Singapura tersebut. Karena Tampines Rovers diprediksi akan menunjukkan permainan maksimal pada laga nanti.

Hal itu dilakukan agar Tampines Rovers masih bisa menjaga peluang untuk lolos dari penyisihan grup. Pasalnya, pada laga perdana tim arahan Jurgen Raab tersebut harus menelan kekalahan 0-2 atas Song Lam Nghe An.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTJumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Persija pun harus mewaspadai pergerakkan para pemain Tampines pada laga nanti. Berikut INDOSPORT akan membahas tiga pemain Tampines Rovers yang wajib diwaspadai Macan Kemayoran.