Bola Internasional

Head to Head Kekuatan Lini per Lini Persija vs Tampines

Rabu, 28 Februari 2018 15:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta akan menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC.

Matchday 2 Piala AFC 2018 Grup H mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta melawan wakil Singapura, Tampines Rovers. Kedua tim akan bentrok meraih poin perdana di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/02/18) pukul 18.30 WIB. 

Kedua tim akan tampil habis-habisan dalam laga tersebut untuk meraih poin. Pasalnya, pada matchday 1  Grup H lalu kedua tim sama-sama menelan kekalahan dari lawannya masing-masing. Tuan rumah Persija Jakarta yang kalau itu membagi fokus dengan Piala Presiden, babak belur dihajar Johor Darul Ta'zim tiga gol tanpa balas. Sedangkan Tampines Rovers harus menerima kekalahan di kandang sendiri kalah dibekuk Song Lam Nghe An 0-2. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Oleh karena itu, kedua tim akan menjadikan laga malam nanti sebagai ajang untuk meraih poin perdana di gelaran Piala AFC 2018. Perolehan poin di laga kedua ini sangat penting bagi kedua tim untuk memastikan lolos dari fase grup. 

Kedua tim diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini demi meraih poin. Tim tuan rumah Persija Jakarta diprediksi akan menurunkan top skor Piala Presiden 2018, Marko Simic. Simic memang tak diturunkan kala Persija bertandang ke markas JDT pada 14 Februari lalu. 

Simic akan menjadi senjata utama Persija dalam mencetak gol ke gawang Tampines. Namun Simic bukanlah satu-satunya senjata Persija di laga ini. Begitu juga dengan Tampines, ada beberapa nama yang akan menjadi andalan klub berlogo Rusa tersebut. 

Untuk itu, INDOSPORT akan menyajikan head to head antar lini antara Persija vs Tampines.