Liga Inggris

Kocak! Aksi Willian Saat Coba Nyontek Catatan Matic dari Mourinho

Rabu, 28 Februari 2018 12:54 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Ada momen menggelitik saat Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/02/18) malam. Saat itu, gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mendapat instruksi dari Jose Mourinho lewat secarik kertas.

Mourinho memberikan kertas itu melalui Eric Bailly pada menit ke-81. Menariknya, bukan hanya penonton yang tertarik untuk mengetahui apa yang dituliskan Mourinho. Pemain Chelsea, Willian rupanya ikut penasaran. Usai Matic menerima kertas dari Bailly, pemain asal Brasil itu pun berusaha mendekati mantan rekan satu timnya itu untuk membaca instruksi yang diberikan oleh Mourinho.

Namun, Matic langsung berlari menghindari Willian yang berniat mencontek isi surat tersebut. Memang masih misteri apa isi surat Mourinho untuk Matic.

Baru-baru ini, Matic mengungkapkan isi pesan dari Mourinho. Pemain Serbia itu mengunggahnya di jejaring sosial. "Anda memiliki tiga hari untuk berlibur," tulis isi pesan tersebut. Tentu saja itu bukan merupakan isi yang sesungguhnya karena sang gelandang berusia 29 tahun hanya ingin meramaikan interaksi dengan para penggemar United.

 

😆

A post shared by Nemanja Matic (@nemanjamatic) on

Willian merupakan pencetak gol Chelsea ke gawang Manchester United pada menit ke-32. The Red Devils membalas lewat Romelu Lukaku tujuh menit berselang, sebelum berbalik unggul melalui gol Jesse Lingard pada menit ke-75. Setan Merah pun menang dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat Manchester United kembali ke posisi kedua dengan perolehan 59 poin tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak. Sementara Chelsea turun ke peringkat kelima usai mengoleksi 53 poin, tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur di atasnya.