Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Grup B Piala Gubernur Kaltim Hari Ini

Rabu, 28 Februari 2018 10:25 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

Babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 sudah memasuki pertandingan ketiga. Dua pertandingan menarik akan tersaji hari ini. Laga sarat gengsi Grup B akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/02/18) sore dan malam hari.

Di laga pertama, tuan rumah Persiba Balikpapan akan berhadapan dengan Madura United. Pertandingan ini akan berlangsung menarik, pasalnya tuan rumah Persiba Balikpapan tidak ingin kembali menuai kekalahan didepan pendukungnya sendiri.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Konferensi Pers Piala Gubernur Kaltim. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTKonferensi Pers Piala Gubernur Kaltim.

Dikubu tim tamu, meski peluang lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 sudah tertup, namun anak asuh Gomes de Olivera berhasrat untuk meraih kemenangan demi harga diri. 

Dilaga kedua, skuat Bajul Ijo akan ditantang tim bertabur bintang Sriwijaya FC. Meski keduanya sudah dipastikan melaju ke babak semifinal, namun pertandingan nanti akan berlangsung sengit.

Persebaya Surabaya berharap bisa meraih poin maksimal dilaga malam nanti. Persebaya tidak ingin mengecewakan para pendukungnya (Bonek) yang sudah datang langsung memberi dukungan kepada skuat Bajul Ijo.

Dikubu tim tamu, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Radmawan berhasrat untuk bisa meraih hasil sempurna dengan tidak terkalahkan di babak fase Grup Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. 

Berikut jadwal lengkap Grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

15.30 WIB Persiba Balikpapan vs Madura United (Live MNC TV)
19.30 WIB Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC (Live MNC TV)