Liga Indonesia

Staf Pelatih Nilai Progres Dua Pemain Anyar Persib Cukup Bagus

Rabu, 28 Februari 2018 21:28 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Dua pemain anyar Persib Bandung yakni Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar sudah menunjukan progres yang cukup bagus. Walaupun menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, keduanya baru begabung dengan tim berjuluk Maung Bandung selama satu bulan.

Jose sapaan akrabnya menambahkan, Muchlis dan Ghozali tidak menemukan kendala saat beradaptasi dengan pemain lainnya. Selain itu, keduanya bisa menjalankan program yang diberikan pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez. 

"Mucklis dan Ghozali Alhamdulillah progses ada, cepet beradaptasi juga, mudah-mudahan bisa tampil maksimal dan bisa beradaptasi. Mudah-mudahan progres ada dan masuk skema Gomez," kata Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/02/18).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Herrie Setyawan usai laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTHerrie Setyawan usai laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar.

Muchlis dan Gozali sempat diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/02/18). Mereka kembali disiapkan untuk laga uji coba selanjutnya kontra Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (01/03/18).

Sementara itu, Persib saat ini terus mematangkan persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Walaupun kick off pertandingan kasta tertinggi sepakbola nasional belum pasti kapan akan bergulir.

"Yang penting persiapan, kita fokus ke persiapan saja. Kalau ditanya, gak ada untung rugi, tapi plus minus pasti ada itu normatif, tapi kita tidak lihat itu ingin persiapkan tim saja," tegasnya.