Liga Indonesia

Uji Coba ke Serang, Persib Bandung Siapkan 20 Pemain

Selasa, 27 Februari 2018 19:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018, skuat Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis (01/03/18). Rombongan tim berjuluk Maung Bandung ini akan bertolak ke Serang, Rabu (28/02/18).

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, untuk menghadapi  pertandingan tersebut, jumlah pemain yang dibawa ke Serang sama dengan laga sebelumnya kontra Priangan Selection, yakni 20 orang. Hanya saja, kali ini Febri Hariyadi dan I Made Wirawan akan diboyong. 

© Arif Rahman/Indosport.com
Uji coba Persib Bandung vs Priangan Selection. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comUji coba Persib Bandung vs Priangan Selection.

Febri sendiri sudah kembali bergabung dengan Persib, pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (27/02/18), setelah sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

"Henhen, Bojan (Malisic), Wildansyah, Puja (Abdillah), Hariono, Dedi, Eka, Supardi, Atep, Ghozali, Febri, In-Kyun, Ezzechiel, Airlangga, Muchlis, Zola, Indra, Wildan, Deden (M. Natshir), sama Made, 20 pemain ya," kata Soler. 

Setelah menghadapi Perserang, tim pelatih Persib belum mengagendakan pertandingan uji coba kembali, karena masih menunggu kepastian dari operator Liga menganai kick off kompetisi Liga 1 2018.

Jika kompetisi tidak jadi di gelar pada 10 Maret 2018, maka Persib akan kembali mempersiapkan pertandingan uji coba dengan lawan tanding yang sepadan atau dari Liga 1. Karena, selama ini lawan yang dihadapi Maung Bandung levelnya masih berada di bawah.