Bursa Transfer

Penyerang Asing Johor Darul Takzim 'Kabur', Gabung Persib Bandung?

Selasa, 27 Februari 2018 17:48 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari klub kaya Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Usai ditinggal pelatihnya Ulisses Morais, klub berjuluk Southern Tigers ini juga kehilangan striker asal Argentina, Jorge Pereyra Diaz.

Direktur Teknik JDT, Alistair Edwards, mengatakan Diaz menghilang sebelum JDT bertolak ke Vietnam untuk menjalani laga kedua Grup H menghadapi Song Lam Nghe An, Rabu (28/02/18). Namun Edwards mengaku belum mengetahui penyebab utama top skor Liga Malaysia 2016 meninggalkan tim. 

"Klub ingin memberi tahu suporter bahwa pemain kami, Jorge Pereyra Diaz, meninggalkan hotel tim pada tengah malam di Singapura sebelum tim berangkat ke Vietnam untuk pertandingan AFC," ujar Edwards seperti dikutip dari laman Facebook JDT.

"Agennya telah menghubungi kami dan memberitahukan kepadanya tentang niat si pemain yang ingin meninggalkan klub. Klub telah memutuskan untuk menghormati keputusan tersebut dan membiarkannya pegi," sambungnya.

Ditinggal Diaz secara tiba-tiba membuat manajemen klub juara Piala AFC 2015 ini pusing tujuh keliling. Untuk itu, JDT akan kembali mencari pemain asing untuk mengisi kekosongan yang ditinggal mantan pemain Lanus tersebut.

© Istimewa
Penyerang Johor Darul Takzim FC, Jorge Pereyra Diaz Copyright: IstimewaPenyerang Johor Darul Takzim FC, Jorge Pereyra Diaz

"Kami akan mencari pemain asing baru untuk didatangkan saat jendela transfer dibuka pada bulan Juni mendatang," pungkasnya.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan Jorge Pereyra Diaz selanjutnya. Pada awal tahun ini, Diaz disebut-sebut akan diboyong Persib Bandung. Hal ini tak lain kedekatannya dengan juru taktik Maung Bandung saat ini, Mario Gomez. Bergabung dengan JDT pada tahun 2014, Diaz bertemu Gomez pada tahun 2015. Sejauh ini, pemain berusia 27 ini sudah mencetak 2 gol dari 4 pertandingan di Liga Super Malaysia 2017/18.

IDS Emoticon Suka
Suka
48%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
4%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%