Liga Indonesia

Staf Pelatih Persib Tak Tahu El Hadji Akan Ikut Trial

Selasa, 27 Februari 2018 15:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Pemain naturalisasi yang berposisi sebagai bek, Mamadou El Hadji diisukan akan mengikuti trial di Persib Bandung yang saat sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Kabar tersebut beradar melalui media sosial.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengaku tidak mengetahui kabar tersebut. El Hadji sendiri masih mencari klub untuk mengarungi musim kompetisi 2018, setelah sebelumnya mengikuti trial dan gagal memperkuat PSM Makassar.

"Belum dengar, dari mana itu? Belum tahu juga," kata Soler saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (27/02/18).

© INDOSPORT/Arif Rahman
Mario Gomez dan Fernando Soler. Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanMario Gomez dan Fernando Soler.

Soler menuturkan, jika mencari pemain tambahan, pihaknya akan memprioritaskan pemain lokal yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Namun, untuk mendapatkan pemain berkualitas tidak mudah, apalagi kick off Liga 1 2018 akan segera bergulir.

"Siapa tahu (ada), mudah-mudahan masih ada pemain lokal mau ke sini yah, kita belum tahu," harap mantan pemain Persebaya ini. 

Sebelumnya, tim pelatih ingin mendatangkan striker tambahan untuk mempertajam lini depan, karena pada turnamen Piala Presiden 2018 lini depan Maung Bandung masih belum maksimal. Beberapa pemain sempat diincar, salah satunya striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman. 

Namun, hingga memasuki akhir Februari, tim kebanggaan Bobotoh ini belum mendatangkan pemain anyar lagi. Terakhir manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) merekrut Muchlis Hadi Ning.