Bola Internasional

Persija Menang Besar, Jak Angel Berusia 73 Tahun Ini Tersenyum Puas

Rabu, 28 Februari 2018 23:36 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Nenek Rahma, salah satu pendukung Persija Jakarta yang berusia 73 tahun. Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Nenek Rahma, salah satu pendukung Persija Jakarta yang berusia 73 tahun.

Perasan bahagia jelas tengah dirasakan oleh jutaan Jakmania. Bagaimana tidak, tim kesayangan mereka, Persija Jakarta baru saja meraih kemenangan perdananya di ajang Piala AFC 2018.

Menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu (28/02/18) di laga kedua penyisihan Grup H, Macan Kemayoran mampu menang besar dengan skor 4-1, meski bermain dengan 10 pemain setelah Jaimerson Da Silva mendapat kartu merah.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sujud syukur pemain Persija Jakarta setelah menang 4-1 atas Tampines Rovers. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSujud syukur pemain Persija Jakarta setelah menang 4-1 atas Tampines Rovers.

Kemenangan tersebut pun menjadi hadiah spesial yang mampu diberikan Marko Simic dkk pada seorang Jakmania yang telah lanjut usia bernama Nenek Rahma. Jakmania yang telah berusia 70 tahun itu sendiri menjadi tamu undangan spesial yang menyaksikan langsung pertandingan dari tribun VVIP.

Setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit, Nenek Rahma pun tidak bisa menutupi kebahagiaannya bisa menyaksikan langsung Persija membuat pesta gol di laga internasional.

© Abdul Aziz/INDOSPORT
Nenek Rahma, The Jakmania Berkursi Roda foto bareng dengan Jakmania lainnya. Copyright: Abdul Aziz/INDOSPORTNenek Rahma, dikerubungi para Jakmania yang salut karena setia mendukung Persija meski lanjut usia.

"Seneng banget saya melihatnya. Ini salah satu momen bahagia buat saya. Bisa melihat Persija menang dari posisi VVIP," ujar Nenek Rahma saat ditemui awak INDOSPORT.

Dalam kesempatan itu, Nenek Rahma menjelaskan kehadirannya di GBK tidak lepas undangan langsung yang ia terima dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Saya ini diundang oleh Pak Anies. Saya dikasih tempat duduk VVIP dan saya datang ke sini sama cucu-cucu saya,"terangnya sambil tersenyum.

 

Persija Untuk Semua 😊🙋‍♀️ . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Sekadar informasi, Nenek Rahma sendiri sempat membuat kehebohan lantaran mengikuti pawai gelar juara Piala Presiden 2018 yang diraih Persija pada Minggu (18/02/18) lalu.

2