Liga Indonesia

Susunan Pemain Persiba Balikpapan vs Madura United: Laga Pembuktian Beruang Madu

Rabu, 28 Februari 2018 15:12 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Persiba Balikpapan akan berhadapan dengan Madura United dilaga terakhir Grup B Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu (28/02/18) pukul 15.30 WIB. Kedua tim tetap akan menurunkan skuat terbaik dilaga terakhir Grup B PGK 2018.

Tuan rumah Persiba Balikpapan tetap akan mengandalkan formasi andalannya, yakni 4-3-3. Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior berhasrat untuk meraih kemenangan dilaga terakhir saat berhadapan dengan Laskar Sape Kerrab.

© Internet
Siswanto. gelandang Persiba Balikpapan Copyright: InternetSiswanto. gelandang Persiba Balikpapan

Diposisi penjaga gawang, Persiba Balkpapan akan mengandalkan penjaga gawang Barep Wahyudi. Dilini pertahanan, dua centre back tangguh Persiba Balikpapan yakni Sunni Hizbullah dan Jemmy Lakengke akan bekerja ekstra keras menghalau gempuran lini depan Madura United.

Memasuki lini tengah, duet jangkar Ilhamsyah dan Bryan Cesar akan saling bahu membahu menjegal kecepatan para pemain Madura United. Selain itu, Yus Arfandy akan ditugaskan untuk membantu penyerangan Persiba Balikpapan.

Trio lini depan Persiba Balikpapan, yakni Siswanto, Rossi Noprihanis dan Beni Oktavianto akan bergantian membombardir lini pertahanan Madura United.

Dikubu tim tamu, Madura United tetap akan mengandalkan formasi andalannya yakni 4-1-2-3. Pelatih Madura United, Gomes de Olivera akan mempercayakan Satria tama dibawah mistar gawang Madura United.

Lini pertahanan Madura United akan diisi oleh duet centre beck tangguh Fachruddin dan Sasa Kolunija. selain itu, keduanya akan ditopang oleh Alfath Faathir disisi kanan dan Andik Rendika Rama disisi kiri pertahanan Madura United.

Berlanjut ke lini tengah, Laskar Sape Kerabb akan menurunkan trio pemain tengah andalannya yakni Asep Berlian, Slamet Nurcahyo dan Nuriddin Davronov. Ketiga pemain tersebut akan saling bergantian untuk memberikan umpan manis kepada para penyerang Madura United.

Trio penyerang Madura United akan diisi oleh Imam Bagus Kurnia, Greg Nwokolo dan Engelberd Sani. Lni pertahanan Persiba Balkpapan patut waspada dengan kecepatan yang dimiliki oleh ketiga penyerang Madura United.