Bursa Transfer

Jika De Gea Gabung Real Madrid, Ini Sosok Penggantinya di Man United

Kamis, 1 Maret 2018 16:50 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Masa depan David De Gea masih menjadi pertanyaan bagi pecinta sepakbola dunia. Banyak kabar yang mengatakan bahwa kiper asal Spanyol tersebut akan meninggalkan Manchester United dan hijrah ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Real Madrid begitu serius untuk mendapatkan jasa mantan kiper Atletico Madrid. Karena tim besutan Zinedine Zidane tersebut harus segera mencari pengganti Keylor Navas yang sudah mulai menua.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Real Madrid juga pernah melayangkan tawaran kepada penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut beberapa waktu lalu. Namun mereka terlambat untuk memasukkan berkas menjelang ditutupnya jendela transfer.

Kini Real Madrid pun dikabarkan ingin menghidupkan kembali minatnya kepada De Gea pada musim panas mendatang. Hal ini lah yang membuat Manchester United harus mencari pengganti De Gea.

© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Copyright: Urbanandsport/NurPhoto via Getty ImagesKiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Menurut laporan Don Balon, Manchester United telah membidik penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Pelatih Jose Mourinho pun percaya bahwa Ter Stegen merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan peran De Gea.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 88 juta pounds atau setara dengan Rp1,6 miliar. Dana tersebut nantinya akan mereka dapatkan dari Real Madrid yang menginginkan jasa De Gea.