Liga Indonesia

Baru Resmi Teken Kontrak, Pelatih Anyar MU Langsung Diberi Cobaan?

Kamis, 1 Maret 2018 15:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Gerry Crisandy
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat di wawancarai awak media. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija saat di wawancarai awak media.

Mantan pelatih Arema, Milomir Sislija akhirnya resmi bergabung dengan Madura United, menggantikan Gomes de Oliviera dari tampuk kursi kepelatihan klub berjuluk Sapee Kerab tersebut. 

Milo, sebagaimana pelatih Bosnia itu sering disapa, baru saja teken kontrak dengan pihak manajemen Madura United pada Kamis (01/03/18) ini. Hal tersebut terungkap lewat foto yang diunggah lewat akun Twitter resmi MU. 

Dalam unggahan tersebut, diinformasikan bahwa MU sendiri mengontrak Milo sebagai pelatih kepala skuat mereka selama semusim ini. Namun, belum lama teken kontrak, rupanya MU telah memberikan cobaan untuk Milo.

Ya, Milo akan segera mengawali laga perdananya bersama dengan Madura United dalam uji coba melawan klub internasional asal Singapura, Houngang United FC. Laga itu sendiri akan dihelat pada Minggu (04/03/18) mendatang. 

Milo sendiri ternyata memiliki rekam jejak yang cukup kontroversial selama dirinya memegang tampuk kursi pelatih kepala di sejumlah klub yang ia gawangi, salah satunya klub-klub Indonesia. 

 

Mantan anggota komite Olimpiade Libya tersebut tercatat pernah menjadi pelatih di dua klub Indonesia, yakni Arema pada musim 2011/2012 dan juga Persiba Balikpapan pada musim lalu, kala mereka berjuang mengarungi kompetisi Liga 1.