Liga Indonesia

Tak Sesuai Ekspektasi, Pelatih PSMS Coret Pemain Timnas Afghanistan Ini

Kamis, 1 Maret 2018 14:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Harry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurdjaman. Harry Ibrahim Copyright: © Harry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Jajang Nurdjaman. Harry Ibrahim

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman kembali membuat keputusan mengejutkan dengan mencoret pemain barunya, Sharif Khamayuni Mokhamad. Pemain Timnas Afghanistan itu dianggap tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya dalam dua kali ujicoba yang dilakoni skuat Ayam Kinantan.

Sharif yang rencananya akan di proyeksikan mengisi posisi gelandang itu, terpaksa angkat koper lebih cepat sebelum bergulirnya Liga 1 yang rencananya akan dihelat 10 Maret nanti.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Sesi latihan PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTSesi latihan PSMS Medan.

"Dari dua laga ujicoba, Sharif bermain tidak sesuai dengan ekspetasi. Rencananya kita akan mencari lagi pemain yang akan menggantikan posisinya," ungkap Djanur belum lama ini.

Djanur pun mengaku akan mendatangkan pemain baru berposisi gelandang saat melakoni ujicoba di Yogyakarta. Hanya saja, mantan Pelatih Persib Bandung ini belum mau membocorkan nama pemain yang dimaksud.

"Nanti akan kita kabarkan jika sudah pasti," sebutnya.

Jelang bergulirnya Liga 1 yang makin mendekati, PSMS Medan kini masih menyisakan dua pemain U23 dan satu pemain slot asia sesuai regulasi Badan Liga Indonesia setelah dicoretnya nama Syarif. 

Untuk pemain muda, Djanur akan menggunakan pemain lokal dengan menggunakan sistem trial. Sedangkan pemain asia kabarnya akan merapat hari ini.