Bola Internasional

Kapten Inter Milan Dicoret dari Timnas Argentina

Jumat, 2 Maret 2018 20:37 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
Lionel Messi (kiri) dan Mauro Icardi (tengah). Copyright: © getty images
Lionel Messi (kiri) dan Mauro Icardi (tengah).

Timnas Argentina akan menjalani beberapa laga persahabatan bulan Maret ini. Tim Tango dijadwalkan akan bertemu Spanyol dan Italia. Dilansir dari Football-Italia, striker Inter Milan, Mauro Icardi dicoret dari skuat dan Higuain dipilih sebagai penggantinya.

Icardi akan digantikan oleh Gonzalo Higuain sebagai striker nomor satu di Argentina. Pelatih Jorge Sampaoli sepertinya menilai Higuain tampil apik di lini depan Juventus. 

Sementara Icardi, memulai tahun 2018 dengan masalah cedera. Kendati demikian, Fox Sports melaporkan bahwa Lionel Messi kurang senang dengan permainan Icardi yang mandul bersama Timnas Argentina.

© Goal.com
Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli. Copyright: Goal.comPelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

Tak hanya Icardi, Paulo Dybala dan Alejandro Gomez juga tidak terdaftar dalam skuat yang akan dibawa Sampaoli. Untuk Dybala, alasan cedera hamstring sepertinya menjadi alasan utama kenapa pemain berusia 24 tahun itu tidak terdaftar.

© Pier Marco Tacca/Getty Images
Alejandro Dario Gomez (Atalanta) Copyright: Pier Marco Tacca/Getty ImagesAlejandro Dario Gomez (Atalanta)

Argentina akan menghadapi Italia pada 23 Maret 2018. Setelah itu, Messi dkk akan menghadapi Spanyol empat hari kemudian. Berikut nama-nama pemain yang masuk dalam daftar pemain yang akan ikut rombongan: Romero, Guzman, Caballero; Rojo, Funes Mori, Fazio, Otamendi, Acuna, Salvio, Tagliafico, Mercado; Mascherano, Paredes, Lanzini, Lo Celso, Biglia, Banega, Di Maria; Higuain, Messi, Aguero, dan Perotti.