Liga Spanyol

Las Palmas vs Barcelona, Ternyata Messi Punya Misi Rahasia

Jumat, 2 Maret 2018 00:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Lionel Messi tertunduk usai gagal mencetak gol Copyright: © Getty Images
Lionel Messi tertunduk usai gagal mencetak gol

Laga antara Las Palmas vs Barcelona akan dimainkan pada Jumat (02/03/18) pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Selain laga lanjutan La Liga Spanyol biasa, ternyata laga ini cukup menarik untuk disaksikan oleh para pecinta Barcelona.

Alasan laga ini cukup menarik adalah Las Palmas akan bermain sebagai tim tuan rumah dalam laga ini. Markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria memang bukan merupakan tempat angker untuk Barcelona, melainkan untuk mega bintang mereka, Lionel Messi.

Dua kali berkunjung ke Estadio de Gran Canaria, Messi ternyata belum pernah melakukan selebrasi gol atas namanya sendiri ke gawang tim tuan rumah. Uniknya, dua kunjungan Messi dan Barcelona ke markas Las Palmas, keduanya berhasil dimenangkan oleh Blaugrana dengan skor 1-2 pada Februari 2016 dan skor 1-4 pada Mei 2017 lalu.

© INDOSPORT
Lionel Messi tidak dapat menutupi kekecewaannya usai BArcelona berhasil kebobolan Copyright: INDOSPORTLionel Messi tidak dapat menutupi kekecewaannya usai BArcelona berhasil kebobolan

Meski menyadari laga berat menghadapi Atletico Madrid, Minggu (04/03/18) besok sudah menanti mereka, Lionel Messi nampaknya akan ngotot meminta kepada Ernesto Valverde agar dimainkan menghadapi Las Palmas. Hal itu tentunya agar dirinya memiliki kans untuk mencetak gol pertamanya di stadion tersebut.

© INDOSPORT
Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTLionel Messi.

Belum pernah kebobolan oleh Messi, Estadio de Gran Canaria merupakan salah satu dari dua stadion di La Liga yang masih bersih dari gol-gol Messi. Cukup menarik untuk ditunggu, apakah Messi bisa mencetak gol pertamanya di sana atau malah kembali menuai kutukan?