Bursa Transfer

Eks Arema Resmi Merapat ke PS TNI

Sabtu, 3 Maret 2018 23:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo PS TNI. Copyright: © INDOSPORT
Logo PS TNI.

PS TNI tak mau tertinggal oleh peserta Liga 1 lainnya dalam urusan mempersiapkan diri jelang kompetisi musim 2018. Setelah memastikan mencoret seluruh pemain asingnya, tim besutan Rudy Eka Priyambada in kembali bangkit dengan mengontrak Gustavo Lopez.

Mantan bomber Arema FC ini memang telah mengikuti latihan bersama Manahati Lestusen dam kolega. Namun baru malam ini dia resmi dikontrak PS TNI dengan durasi satu musim.

© Media Officer PS TNI
Gustavo López (kiri) didampingin oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka. Copyright: Media Officer PS TNIGustavo Lopez (kiri) didampingin oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka.

Resminya Gustavo merapat ke PS TNI pun disambut syukur oleh sang pelatih, Rudy Eka Priyanbada. Baginya kehadiran Gustavo dapat memberikan perubahan kepada PS TNI.

"Saya bersyukur pemain yang saya inginkan Gustavo Lopez akhirnya bergabung untuk musim ini. Saya berharap Gustavo memberikan yang terbaik dari kemampuannya untuk tim di Liga 1 nanti," ucap Rudy.

© Media Officer PS TNI
Gustavo Lopez (kiri) resmi menandatangani kontrak bersama PS TNI. Copyright: Media Officer PS TNIGustavo Lopez (kiri) resmi menandatangani kontrak bersama PS TNI.

Gustavo memang sudah tidak muda lagi. Setidaknya dia sudah berusia 34 tahun, namun di usianya yang semakin matang, ia bisa menjadi panutan pemain muda lainnya di PS TNI.

"Di usainya bisa menjadi kakak bagi pemain pemain PS TNI lainnya yang masih muda," tutup Rudy.

257