Bursa Transfer

Inilah Sosok Pengganti Carrick di Lini Tengah Man United

Sabtu, 3 Maret 2018 21:20 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Manchester United dikabarkan bersedia membajak talenta muda milik Wolverhampton Wanderes, Ruben Neves, pada musim panas mendatang. Hal itu tak terlepas dari permainan apiknya di kasta kedua sepakbola Inggris.

Neves sendiri telah menarik minat banyak klub top Eropa setelah dirinya tampil impresif bersama FC Porto pada beberapa musim lalu. Namun, yang mengejutkan, Neves memilih untuk menandatangani kontrak bersama Wolverhampton.

Gelandang berkebangsaan Portugal tersebut telah memiliki kontrak jangka panjang bersama Woverhampton. Namun menurut laporan El Gol Digital, Manchester United siap memboyong sang pemain musim depan.

Pelatih Jose Mourinho dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya pada musim depan. Pasalnya, Manchester United akan kehilangan dua gelandanganya pada kompetisi baru mendatang yakni Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRuben Neves saat membela Porto.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Carrick telah memutuskan untuk bergabung bersama staf kepelatihan Setan Merah pada musim depan. Sementara itu, Fellaini dilaporkan tertarik bergabung bersama AS Roma.

© Sky Sport
Jose Mourinho dan Michael Carrick. Copyright: Sky SportJose Mourinho dan Michael Carrick.

Seperti yang diberitakan Corriere dello Sport, Fellaini telah melakukan pembicaraan bersama klub Serigala Ibukota tersebut. Hal itu terjadi ketika Fellaini tak lagi masuk dalam skema Mourinho pada musim ini.

1.2K