Liga Champions

Neymar Cedera Parah, Zidane: PSG Tetap Menakutkan!

Sabtu, 3 Maret 2018 13:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Zinedine Zidane Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane

Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar da Silva Santos Junior dipastikan absen di leg kedua babak 16 Liga Champions kala PSG menjamu Real Madrid di Stadion Parc des Princes, pada Rabu (07/03/18) mendatang.

Absennya Neymar tidak membuat kekuatan Paris Saint-Germain berkurang. Menurut pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane menilai jika skuat PSG mempunyai kedalaman skuat yang bagus. Artinya dengan ada atau tidak adanya Neymar bukan suatu masalah berarti bagi skuat Les Parisiens.

© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: INDOSPORTPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Kami merasa prihatin kepada Neymar tapi Paris Saint-Germain adalah tim yang kuat dan siapa pun yang menggantikannya pasti bagus. Pengganti Neymar akan bermain dengan baik karena dia ingin membuktikan nilainya kepada tim," kata Zidane seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Zidane telah memerintahkan kepada anak asuhnya untuk bermain semaksimal mungkin. Pelatih berusia 45 tahun itu enggan terlena karena sudah berhasil unggul 3-1 di pertemuan pertama.  

"Kami tidak mengharapkan pertandingan menjadi mudah, sama sekali tidak. Ini pertandingan babak 16 besar Liga Champions dan kami harus menjadi 200% siapa pun yang bermain," pungkasnya.

Neymar sendiri harus absen karena mengalami cedera pada kakinya kala PSG berhasil melumat Olympique Marseille tiga gol tanpa balas di Parc des Princes, Senin (26/02/18).

 Neymar pun diperkirakan akan absen selama dua bulan ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%