Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Getafe: Tiga Poin Harga Mati!

Sabtu, 3 Maret 2018 02:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Getafe Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Real Madrid vs Getafe
© Indosport.com
Susunan Pemain Real Madrid vs Getafe Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Real Madrid vs Getafe

Los Blancos akan melakoni laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 melawan Getafe. Saat ini Madrid masih bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan jarak 10 poin dari tim sekota mereka, Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Untuk itu, Madrid membutuhkan kemenangan guna menjaga asa lolos ke liga Champions musim depan. Terlebih Valencia yang berada di peringkat keempat juga masih berpeluang menyalip Los Blancos dengan selisih satu poin.

© Indosport.com
Head to head Real Madrid vs Getafe Copyright: Indosport.comHead to head Real Madrid vs Getafe

Madrid kemungkinan besar akan turun dengan formasi terbaiknya. Ronaldo diprediksi akan turun sejak menit awal. Sementara kubu tim tamu, Getafe juga akan menurunkan sejumlah pemain pentingnya di starting line up. Ada pun di antaranya adalah, Angel Rodriguez dan bek andalannya Djene Dakonam.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan dominasi tuan rumah, Real Madrid. Ronaldo dkk tentu tak ingin kembali mengulangi kesalahan di laga sebelumnya ketika harus kehilangan tiga poin akibat takluk dari Espanyol. 

Selain itu, dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, Getafe belum pernah menang sekalipun. Bahkan, El Geta selalu kalah dengan skor telak. Karena itu, INDOSPORT memprediksi bahwa laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah, meski dengan skor tipis.

Player To Watch: 

Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Ronaldo tampil mengesankan di Liga Champions dengan mencatatkan diri sebagai top skor sementra dengan 11 gol. Sayang, di Liga Spanyol, ia justru jauh tertinggal dengan rival utamanya Lionel Messi. Namun, akhir-akhir Ronaldo mulai menetaskan gol demi gol di Liga Spanyol. Untuk itu, Getafe tetap perlu mewaspadai pemain dengan titel Lima Ballon d'Or ini.

Angel Rodriguez (Getafe)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Ángel Rodríguez (Getafe) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Ángel Rodríguez (Getafe)

Rodriguez tercatat sebagai top skor sementara Getafe dengan 11 gol. Striker berusia 30 tahun ini tentu memiliki ambisi untuk menambah torehan golnya yang hanya terpaut tiga gol dari Ronaldo.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Real Madrid vs Getafe Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Real Madrid vs Getafe
441