Liga Italia

Susunan Pemain Lazio vs Juventus: Ada Lukaku!

Sabtu, 3 Maret 2018 23:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs Juventus. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Lazio vs Juventus.

Pasca kekalahan lewat drama adu penalti melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2017/18 pada Kamis (01/03/18) lalu, Lazio kembali berhadapan dengan sulit, yakni Juventus.

Dalam laga ini, pelatih Lazio, Simone Inzaghi masih menerapkan formasi 3-5-2, yang juga mereka terapkan ketika menghadapi Milan. Bedanya, ada sejumlah pemain yang tidak ia masukkan ke starting XI.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETJordan Lukaku dimainkan Lazio untuk menghadapi Juventus.

Posisi Caceres digantikan oleh Luiz Felipe. Sementara di sayap kiri, ada nama Jordan Lukaku yang sebelumnya tidak menjadi starter di laga melawan Milan.

Beralih ke tim tamu, setali tiga uang dengan Lazio, Massimiliano Allegri juga ikut menerapkan formasi 3-5-2. Menariknya dalam susunan starting XI Juventus tidak terlihat nama Gonzalo Higuain yang memang dilaporkan masih dalam proses pemulihan cedera.

Sebagai gantinya, Allegri memasangkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic menjadi andalan di lini serang.  Khedira, Pjanic, dan Matuidi pun diharapakan bisa menyuplai umpan-umpan matang yang mempermudah kerja keduanya.

Susunan Pemain Kedua Kesebelasan:

Lazio (3-5-2): Strakosha, Radu, De Vrij, Luiz Felipe, Lukaku, Milinkovic, Leiva, Parolo, Lulic, Immobile, Alberto.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Benatia, Rugani; Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Matuidi, Asamoah; Dybala, Mandzukic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.