Liga Indonesia

Diminati PSMS, Ini Tanggapan Wonderkid Persib

Minggu, 4 Maret 2018 18:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung) Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport.com
Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola sudah mengetahui kabar yang menyebutkan jika PSMS Medan tertarik mendatangkannya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2018. Namun, ia mendapatkan informasi tersebut dari media sosial.

PSMS tertarik mendatangkan mantan pemain Diklat Persib, jika gagal merekrut playmaker asal Liberia, Zah Rahan Krangar. Dipilihnya Zola bukan tanpa alasan, pasalnya tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga ditangai oleh Djajang Nurdjaman yang sudah mengetahui kualitas dan sempat bekerja sama dengan pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini. 

"Itu mah rumor, saya juga lihat di instagram," ucap pemain yang sempat bermain untuk tim sepak bola Jawa Barat di ajang PON Jawa Barat 2018 ini. 

© Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau. Copyright: Persib BandungGian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

Zola saat ini masih terikat kontrak, sehingga akan tetap menghargai kerjasamanya dengan tim kebanggaan Bobotoh, ia pun menyerahkah sepenuhnya masalah tersebut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Manajemen sendiri melalui komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono sudah memastikan tidak akan melepas Zola, karena skuat Maung Bandung yang saat ini dilatih oleh Roberto Carlos Mario Gomez masih membutuhkan tenaganya. 

Selama masih dikontrak oleh Maung Bandung, Zola mengaku akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh ini berprestasi. 

"Saya bagaimana manajemen saja  saya juga di sini berusaha mendapatkan jam bermain. Mungkin kalau pelatih gak ada kesempatan main ya itu tergantung manajemen. Saya di sini tetap kerja keras untuk posisi inti," tegasnya. 

117