Bola Internasional

Eks Persib Bawa Timnya Menang Besar di Piala FA

Minggu, 4 Maret 2018 13:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Juni Adi
© fourfourtwo.com
Achmad Jufriyanto. Copyright: © fourfourtwo.com
Achmad Jufriyanto.

Mantan bintang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto bersama klub yang kini ia gawangi kembali membuktikan diri bahwa mereka mampu mematahkan rekor kekalahan sejak mengawali musim ini.

Kuala Lumpur FA berhasil membantai habis klub lawannya, Kuching dalam perebutan posisi ke putaran ketiga Piala FA Malaysia 2018. Skor 4-0 berhasil diraih oleh Kuala Lumpur FA dalam laga tersebut.

Laga yang dihelat di kandang Kuala Lumpur FA tersebut menjadi sebuah perayaan pesta gol bagi tim tuan rumah. Terlebih lagi ketika gol perdana dari tendangan Guilherme De Paula, dan menyusul dua gol lainnya.

Gelandang Kuala Lumpur FA, Paulo Josue pun turut menyumbangkan gol terakhir bagi skuat yang ia gawangi kala  melawan Kuching FC beberapa waktu lalu. Kuching FC sendiri merupakan klub kasta ketiga Malaysia. 

Raihan kemenangan ini tentu saja mematahkan tren negatif mereka di tiga laga terakhir yang mereka lalui. Dalam tiga laga sebelumnya, Kuala Lumpur FA sendiri sudah menelan kekalahan beruntun.

Dalam laga melawan Kuching FC, Achmad sendiri diturunkan sebagai starter. Namun serangan lawan yang tak begitu kuat membuat Achmad sendiri minim dalam berpenampilan di laga tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%