Liga Spanyol

Gara-gara Lionel Messi, Bandara Spanyol Tak Jadi Diperluas?

Minggu, 4 Maret 2018 17:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport
Lionel Messi. Copyright: © Indosport
Lionel Messi.

Presiden maskapai penerbangan Spanyol Vueling, Javier Sanchez-Prieto, dikabarkan telah meminta maaf terkait komentarnya yang menyindir Lionel Messi. Javier langsung mendapat sorotan usai memberikan komentar mengenai lokasi rumah Messi yang dekat dengan bandara.

Hal itu bermula ketika pemerintah Spanyol berencana untuk memperluas jalur landasan bandara El-Prat di dekat daerah Gava dan Castelldefels. Pembangunan perluasan itu dilakukan agar meningkatkan jumlah penerbangan yang masuk dan keluar dari Barcelona.

Beberapa waktu kemudian, rencana itu dibatalkan dengan alasan finansial dan keselamatan lingkungan. Namun Javier sempat menyebutkan bahwa tempat tinggal Messi sebagai penyebab gagalnya perluasaan pembangunan Bandara El-Prat. 

"Kami terbatas karena Anda tidak bisa terbang di atas tempat tinggal Lionel Messi, ini tidak terjadi di tempat lain di dunia ini," ujar Javier beberapa hari kemarin.

© Marca
Denah bandara dan lokasi rumah Messi Copyright: MarcaDenah bandara dan lokasi rumah Messi

Namun Javier sendiri langsung berniat untuk meminta maaf kepada Messi terkait komentarnya tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa penyerang asal Argentina tersebut tidak pernah berbicara apapun tentang bandara.

"Tidak pernah ada niat kami untuk melibatkan Messi dalam kontroversi apapun. Kami dapat membuktikan bahwa dia tidak pernah mengeluarkan pernyataan mengenai bandara tersebut," berikut pernyataan Javier, dikutip dari Marca.

Messi sendiri memang tidak ingin rumahnya terganggu oleh kebisingan. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya pernah membeli rumah tetangganya, akibat mereka terlalu berisik. Hal itu dibenarkan langusng oleh rekan setimnya, Ivan Rakitic.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%