Liga Champions

Hadapi PSG, Dua Gelandang Vital Real Madrid Terancam Absen

Minggu, 4 Maret 2018 17:01 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Logo PSG vs Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/INTERNET
Logo PSG vs Real Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane masih belum yakin apakah dirinya bisa menurunkan Toni Kroos dan Luka Modric di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (07/02/18) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua pemain itu tengah mengalami masalah cedera yang cukup serius. Dikabarkan, Kroos masih berjuang memulihkan cedera lutut ligamennya. Sementara itu, Modric masih berkutat dengan masalah hamstring.

Kondisi itu pun membuat Kroos dan Modric tidak bisa tampil dalam beberapa pekan terakhir bersama Real Madrid. Mereka juga absen pada kemenangan 3-1 Real Madrid atas Getafe dini hari tadi.

© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Copyright: INDOSPORTPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Tim berjuluk Los Galacticos tersebut pun hanya memiliki dua sesi latihan lagi sebelum berhadapan dengan PSG. Zidane pun mengkonfirmasi bahwa Kroos dan Modric belum bisa berlatih bersama para pemain Real Madrid yang lain.

© INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTToni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

“Mereka masih belum berlatih bersama kami. Saya tidak bisa mengatakan apapun, hari ini tidak berubah dari kemarin. Kita akan lihat apakah mereka berlatih dengan bola (pada Minggu),” ujar Zidane seperti dilansir dari Soccerway.

Zidane sendiri mengaku tidak akan bergantung pada Kroos dan Modric pada laga kontra PSG mendatang. Dirinya akan memanfaatkan sejumlah pemainnya untuk menjalankan tugas kedua pemain tersebut, jika kondisinya belum pulih.

© INDOSPORT
Luka Modric menerjang bola. Copyright: INDOSPORTLuka Modric menerjang bola.

"Saya tidak akan pernah menyesali cedera, jika mereka tidak bisa bersama kami, pemain lain akan bermain. Yang saya inginkan adalah agar kita semua pergi ke sana, semoga semua orang berlatih hari Senin, tapi saya tidak tahu," tutupnya.