Liga Spanyol

Menang Atas Getafe Penting Untuk Kembalikan Rasa Percaya Diri Pemain Madrid

Minggu, 4 Maret 2018 12:18 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Getafe 3-1 di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-27, pada Minggu (04/03/18) dini hari WIB.

Kapten El Real, Sergio Ramos mengaku puas dengan hasil yang timnya, meski harus menjalani laga yang cukup sulit. Menurutnya kemenangan ini sangat penting untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain, setelah mengalami rentetan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

© INDOSPORT
PAra pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Bale cetak gol. Copyright: INDOSPORTPAra pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Bale cetak gol.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Memang betul kami diuntungkan dengan bermain di depan para pendukung kami. Namun, laga ini tidak semudah yang orang-orang pikirkan," ujar Sergio Ramos dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, pemain berusia 31 tahun itu berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan demi mengejar ketertinggalan poin dari posisi dua klasemen La Liga Spanyol, yaitu Atletico Madrid. 

"Kami melakukan pekerjaan yang baik hari ini. Kami mengontrol jalannya pertandingan dengan keunggulan jumlah pemain dan yang terpenting kami meraih kemenangan dan kembali mencatatkan 3 poin di klasemen," pungkasnya.

Di laga selanjutnya, Los Blancos akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain, Parc des Princes di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18, pada Rabu (07/03/18) dini hari WIB.