Liga Spanyol

Bukan Ronaldo, Striker Ini yang Diharapkan Real Madrid Saat Hadapi Getafe

Minggu, 4 Maret 2018 00:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan membagi bola usai gawangnya dibobol pemain Girona. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan membagi bola usai gawangnya dibobol pemain Girona.

Real Madrid akan memainkan laga lanjutan La Liga Spanyol ke-27 menghadapi Getafe, Minggu (04/03/18) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Laga ini cukup penting untuk Real Madrid yang sedang berusaha memangkas jarak dengan Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga.

Real Madrid pun nampaknya memang menargetkan tiga poin dari laga menghadapi Getafe dini hari nanti. Pasalnya, mereka akan bermain di hadapan ribuan pendukung setia mereka, di Stadion Santiago Bernabeu.

© INDOSPORT
Selebrasi pemain Real Madrid menang atas Deportivo Alaves dengan skor 4-0 tanpa balas. Copyright: INDOSPORTSelebrasi pemain Real Madrid.

Berharap tiga poin dan tidak ingin dipermalukan di markas sendiri, Real Madrid akan berharap pada keberuntungan salah satu striker mereka setiap kali menghadapi Getafe. Striker tersebut adalah Karim Benzema, yang memang memiliki penampilan yang cukup apik kala bertemu Getafe.

Seperti yang dilampirkan oleh akun resmi Twitter Real Madrid, statistik Benzema setiap menghadapi Getafe memang cukup bagus. Dari 13 penampilan menghadapi Getafe, striker asal Prancis itu berhasil membukukan 8 gol dan 5 assists, sebuah statistik yang tentunya akan sangat membantu Real Madrid dini hari nanti.

Patut ditunggu penampilan Benzema dini hari nanti jika diturunkan pelatih Zinedine Zidane sejak menit pertama. Selain Benzema, lini serang Real Madrid juga terlihat akan diisi oleh Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%