Liga Spanyol

Jelang Lawan PSG, Real Madrid Dapat Modal Berharga

  • Kemenagan ini menjadi tanda kebangkitan Los Blancos usai harus kalah dalam laga sebelumnya menghadapi Espanyol.
  • Ini sekaligus juga sebagai modal penting sebelum berjumpa PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018.
Minggu, 4 Maret 2018 07:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol Copyright: © mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol

Tampil dengan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, Real Madrid berhasil kembali kejalur kemenangan usai mengalahkan tamunya Getafe dengan skor 3-1 dalam pekan ke-27 La Liga Spanyol, pada Minggu (04/03/18) dini hari WIB. 

Kemenangan ini tentunya jadi hal yang sangat berharga, bukan hanya sebagai tanda kebangkitan usai kekalahan di laga sebelumnya kala menghadapi Espanyol, namun juga menjadi modal penting untuk menyambut leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018 menghadapi PSG pada Rabu (07/03/18).

© INDOSPORT
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe.

Usai pertandingan, kapten Los Blancos, Sergio Ramos mengaku puas dengan penampilan yang berhasil mereka tunjukan. Selain itu, dirinya juga menuntut rekan-rekannya untuk tetap bersungguh-sungguh dan menunjukan karakter mereka ketika bertandang ke Paris nanti. 

"Kami bermain dengan baik, sekalipun melawan 10 orang bisa membuat kami mengontrol jalannya pertandingan. Namun kami kembali meraih kemenagan, itu yang penting," tutur Ramos kepada Movistar Partidazo.

"PSG kami telah mengerti betapa pentingnya Liga Champions buat Madrid. Kami akan menuju ke Paris dengan kesunguhan dan identitas yang kami tunjukan saat leg pertama," tambahnya.

Selain fokus dalam Liga Champions, bek tengah timnas Spanyol ini juga mengaku masih akan fokus dalam persaingan di Liga Spanyol menghadapi Atletico Madrid dan Barcelona. Dan saat ditanya mengenai kedua rivalnya yang akan berjumpa malam nanti, pria 31 tahun ini mengaku senang jika pertandingan tersebut berakhir imbang.

"Saya akan menontonnya (pertandingan Barca-Atleti) karena saya suka sepakbola. Bagi kami, hasil terbaik mungkin adalah imbang," tutupnya.