Liga Italia

Tragis, Fiorentina Rilis Kronologis Saat Davide Astori Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 4 Maret 2018 20:26 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPRT
Davide Astori. Copyright: © INDOSPRT
Davide Astori.

Fiorentina merilisi ucapan resmi dan belasungkawa mereka atas meninggalnya sang kapten, Davide Astori, secara mendadak. Astori ditemukan meninggal dunia oleh rekan setimnya di kamar hotel jelang laga Fiorentina kontra Udinese.

Tanpa firasat sebelumnya, kapten yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun itu meninggal dalam tidurnya. Kehilangan pemain yang sudah dua tahun mengabdikan diri bersama tim tentu menjadi cerita tragis tersendiri untuk Fiorentina.

© INDOSPORT
Davide Astori di Timnas Italia, bersama Leonardo Bonucci (kiri). Copyright: INDOSPORTDavide Astori di Timnas Italia, bersama Leonardo Bonucci (kiri).

Pihak manajemen Fiorentina pun membeberkan kronologis kematian Davide Astori yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotelnya. Penyelidikan mengenai penyebab kematian Astori pun resmi dirilis oleh pihak Fiorentina.

Berikut pernyataan resmi pihak Fiorentina yang disampaikan di luar kamar hotel tempat meninggalnya Astori.

Berikut kronologis meninggalnya pemain belakang Italia tersebut yang dirilis secara resmi oleh Fiorentina.

“Dia (Astori) tidak muncul saat waktu sarapan pukul 09.30, ia biasanya merupakan orang pertama yang turun untuk sarapan -ujar staf Fiorentina, Arturo Mastornadi- jadi kami memutuskan untuk mengetuk pintu kamarnya untuk mengecek langsung. Davide tidur sendirian di dalam kamar. Penyebab meninggalnya belum kami ketahui.

Pihak berwajib datang dan jasad Astori langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi dan kami pikir hasilnya akan keluar dalam beberapa waktu ke dapan. Kami tidak bisa menjelaskan lebih detail, (Marco) Sportiello menjadi orang terakhir yang melihatnya. Keluarga Astori belum tiba di sini, mereka baru mengetahui berita meninggal ini dari pihak klub, pasanganya tinggal di Flirence bersama putri mereka, orang tua Astori tengah berada di Bergamo dan mengetahui kepergian putra mereka melalui sambungan telepon.

Tim Fiorentina akan kembali ke Florence siang ini (waktu Italia). Seseroang dari pihak manajemen akan tiba di Udine. Konferensi pers mengenai hal ini akan segera dijadwalkan”

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
12%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
59%
IDS Emoticon Marah
Marah
12%