Liga Inggris

Percaya Petuah Mourinho, Matic Yakin Peluang Man United Bisa Salip Man City

Minggu, 4 Maret 2018 14:15 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Manchester United Nemanja Matic. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United Nemanja Matic.

Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, tetap optimis Setan Merah bisa memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City di sisa pertandingan yang akan dijalani.

Matic yakin jika perebutan gelar juara Liga Primer Inggris masih belum berakhir. Mantan pemain Chelsea itu percaya jika peluang Setan Merah untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris masih terbuka lebar.

© INDOSPORT
Nemanja Matic berusaha melindungi bola dari pemain Southampton. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic berusaha melindungi bola dari pemain Southampton.

Matic telah mengingatkan kepada rekannya untuk tetap fokus menghadapi sisa pertandingan yang akan dijalani Setan Merah. Menurutnya, skuat The Reds Devils akan tampil habis-habisan guna bisa mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City.

"Saya selalu positif akan peluang juara kami. Betul, ada jarak yang sangat besar di antara kami dan City. Namun kami tidak akan menyerah begitu saja dan kami akan berjuang hingga akhir nanti," beber Matic kepada PA Sports.

Lebih lanjut, Matic sangat percaya dengan tuah sang pelatih, Jose Mourinho, bisa memberikan perbedaan untuk skuat The Reds Devil di sisa laga yang akan dijalani. Pemain berusia 29 tahun itu yakin Mourinho tidak akan membiarkan gelar juara Liga Primer Inggris jatuh ke tangan Manchester City.

"Manajer kami merupakan manajer yang piawai dalam memenangkan trofi. Dia selalu memenangkan trofi juara di semua negara yang ia kunjungi. Dia sudah memenangkan banyak trofi dan itulah mengapa ia disebut sebagai pelatih spesial," pungkasnya.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Saat ini, Manchester City masih memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris Inggris dengan torehan 75 poin. The Citizens berhasil unggul 15 poin dari Liverpool diposisi runner up dan 16 poin dari Manchester United di posisi ketiga.