Liga Indonesia

Pecat Pelatih Lama, Arema Umumkan Pelatih Baru

Minggu, 4 Maret 2018 16:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Logo Arema Indonesia Copyright: © INTERNET
Logo Arema Indonesia

Klub asal Malang, Arema Indonesia mengumnukan pelatih barunya jelang tampil di kompetisi Liga 3 musim 2018. Manajemen Arema Indonesia telah sepakat untuk mempercayakan posisi pelatih kepala Arema kepada Redi Supriyanto.

Sebelum bergabung dengan Arema Indonesia, Redi Supriyanto dipercaya untuk menjadi pelatih kepala klub Liga 2, PSMP Mojokerto Putra. Selama menangani PSMP Mojokerto, Redi berhasil membawa klub berjuluk Laskar Mojopahit itu melaju ke babak 8 besar Liga 2 2017.

© SURYAKABAR
Redi Supriyanto, pelatih PSMP Mojokerto. Copyright: SURYAKABARRedi Supriyanto, pelatih baru Arema Indonesia.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 zona Jawa Timur, Manajemen Arema Indonesia bersepakat untuk mempercayakan posisi pelatih kepala kepada Redi Supriyanto. Manajemen Arema mempunyai beberapa pertimbangan terkait dipilihnya coach Redi menjadi pelatih kepala Arema Indonesia.

"Coach Redi Supriyanto resmi menjadi Pelatih kepala Arema Indonesia. Sebelumnya ia menahkodai PSMP Mojokerto Putera pada Liga 2 musim 2017," tulis akun instagram resmi Arema Indonesia.

Selama menangani Arema Indonesia, coach Redi akan didampingi oleh pelatih kawakan, yakni Gusnul Yakin yang menempati posisi Direktur Teknik di tim Arema Indonesia. 

Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur sendiri akan dimulai pada 1 April hingga Agustus mendatang. Kompetisi ini rencananya akan diikuti 56 tim. Klub-klub tersebut dibagi menjadi 8 grup dengan masing-masing pul akan diisi tujuh klub peserta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
75%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%