Liga Italia

Susunan Pemain Napoli vs Roma: Mampu Menang, Serigala?

Minggu, 4 Maret 2018 02:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs AS Roma Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Napoli vs AS Roma

Laga lanjutan ke-27 Serie A lainnya mempertemukan Napoli dan AS Roma di Stadio San Paolo, Napoli, Minggu (04/03/18) pukul 02.45 WIB dini hari. Roma sendiri sedang berada dalam situasi sulit usai menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhir mereka.

Sebentar lagi akan bermain, Napoli dan Roma pun sudah mengeluarkan susunan pemain mereka untuk dini hari ini. Baik Napoli dan Roma tampak sama-sama menurunkan kekuatan penuh dalam starting line-up mereka.

Tidak ingin meremehkan lawannya, Napoli pun langsung menurunkan kekuatan penuh di lini serang mereka dengan trio Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Barisan pertahanan Roma yang kembali mengandalkan duet Manolas dan Fazio nampaknya harus berhati-hati menjaga pergerakan Mertens yang sudah mencetak sebanyak 16 gol musim ini.

© INTERNET
Radja Nainggolan, pemain AS Roma Copyright: INTERNETRadja Nainggolan, pemain AS Roma

Untuk lini depan, tim tamu juga tidak ingin kalah dengan menurunkan trio penyerang andalan mereka dengan Cengiz Under dan Diego Perotti sebagai penyerang sayap kiri dan kanan. Sementara Edin Dzeko diharapkan mampu menjadi target man di ujung formasi Roma kali ini.

Napoli berharap bisa mendapatkan poin penuh untuk tetap menjaga jarak mereka dari Juventus yang berada di bawah mereka. Sementara Roma tentunya tidak ingin kehilangan poin lagi guna menjaga kans mereka finish di empat besar.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Cengiz, Dzeko, Perotti

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne