Liga Indonesia

Jersey Bali United Jadi Bahan Olok-olokan Media Malaysia

Senin, 5 Maret 2018 12:23 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
© Baliunited.com
Jersey terbaru Bali United Copyright: © Baliunited.com
Jersey terbaru Bali United

Bali United telah merilis jersey terbaru untuk mereka kenakan di kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. Di jersey terbarunya, tercatat ada 16 sponsor yang menempel di setiap sudut jersey yang dikenakan oleh skuat berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.  

Dilansir dari Baliunited.com, jersey terbaru Bali United itu masih menggunakan warna dasar kebanggaannya yaitu merah putih hitam yang merupakan warna suci di Bali. Merah tetap dipilih sebagai warna di jersey home, kemudian putih, untuk jersey away dan hitam sebagai jersey ketiga.

Kearifan lokal Bali yang kental tetap menjadi konsep dari jersey terbaru Bali United ini. Tampilan "Barong Ket" yang berarti simbol kembali hadir dalam jersey kali ini. 

Setelah diluncurkan ke publik, jersey Bali United malah banyak mendapat sorotan dari netizen. Tak cuma di Indonesia, media Malaysia turut menyoroti jersey terkait banyaknya sponsor yang menempel di jersey Bali United musim 2018.

"Jersey papan iklan. Mungkin agak tidak rapih, tapi anda bisa melihat daftar sponsor yang ada di baju. Tidak biasa #BaliUnited," tulis akun instragram @sembangbola.

Dalam unggahannya tersebut, media tersebut menyoroti karena banyak sponsor yang menempel di jersey Bali United. Para netizen Malaysia pun banyak memberikan perhatian terhadap jersey terbaru skuat Serdadu Tridatu. 

"Nampak serabut.Kalau kecilkan fontnya sikit mungkin nampak kemas.Sebab masalahnya ni sampai logo team pun tak perasan kat mana 😭😭 .just my 2 cents," tulis akun instagram @izzwaan_

"Dah macam hutan hujan tropika pnya semak dh aq tngk dia punya jersey," kata akun instagram @ahmadimran96

"Penaja banyak...tapi tak power wat apa," beber akun instagram @dan.nishh

"Liat liga brazil , hampir serupa cam ni lah wkwkwk," tukas akun instagram @ivanreynaldi995

"Nak main moto race kat litar ke apa?," kata akun instagram @thisismoeyNi

"Da macam jersi MotoGP..penaja pun cukup promote kt led board jela😂," tulis akun instagram @deqwan_omar

"Terlalu rame kya mw kampanye aza tuh kaos," beber akun instagram @emdeef25

2.2K