Liga Italia

Kenang Davide Astori, Aksi Fans Fiorentina Ini Bikin Haru

Senin, 5 Maret 2018 11:14 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Davide Astori Meninggal. Copyright: © INDOSPORT
Davide Astori Meninggal.

Meninggalnya Davide Astori tentu saja membuat remuk hati para fans Fiorentina. Terlebih lagi kematian sang kapten klub tersebut begitu mendadak, menjelang kontra Udinese dalam laga lanjutan Seria A Italia, pekan ke-27.

Tak selang beberapa lama dari kabar duka tersebut, para fans La Viola pun melakukan aksi belasungkawa mereka untuk mengenang Astori di depan markas besar Fiorentina, Stadion Artemio Franchi. 

 

Il tributo dei tifosi viola al capitano #Astori

A post shared by 📷 ACF Fiorentina 📷 (@acffiorentina) on

Banyak dari mereka yang mengikatkan syal ungu Fiorentina di pagar luar stadion tersebut. Tak hanya itu, mereka juga menyalakan lilin-lilin putih serta meletakan bunga untuk mengenang sosok pemain 31 tahun itu.

Mereka juga memasang sebuah kain putih lebar yang diikatkan ke pagar stadion, bertuliskan 'Ciao, Capitano' yang memiliki arti 'Sampai Jumpa, Kapten'. Aksi tersebut tentu saja semakin membuat haru para fans lainnya atas kematian Astori. 

Tanpa firasat sebelumnya, kapten yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 31 tahun itu meninggal dalam tidurnya. Kehilangan pemain yang sudah dua tahun mengabdikan diri bersama tim tentu, menjadi cerita tragis tersendiri untuk Fiorentina.

Astori ditemukan meninggal dunia oleh rekan setimnya di kamar hotel jelang laga Fiorentina kontra Udinese. Seluruh laga Serie A Italia pun secara serempak dibatalkan guna menghormati sosok El Capitano.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%