Liga Italia

Inilah Data dan Fakta Kapten Fiorentina, Davide Astori

Minggu, 4 Maret 2018 20:36 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Davide Astori. Copyright: © INDOSPORT
Davide Astori.

Kabar duka kembali menghampiri dunia olahraga khusunya jagat sepakbola. Kabar ini datang dari Italia, tepatnya dari Kota Florence. Kapten tim Fiorentina, Davide Astori, meninggal dunia dalam tidurnya. 

Kabar meninggalnya pesepakbola berusia 31 tahun itu disampaikan langsung oleh Fiorentina melalui akun Twitter resmi klub, Minggu (04/03/18). Astori ditemukan tak bernyawa di hotel tempat tim Fiorentina menginap dalam mempersiapkan diri melawan Udinese dalam laga lanjutan Serie A Italia. 

© INDOSPRT
Davide Astori. Copyright: INDOSPRTDavide Astori.

Kabar ini tak hanya mengguncang tim Fiorentina, tapi juga mengguncang para pelaku dan pecinta sepakbola di seluruh dunia. Pasalnya, kepergian Davide Astori ke hadapan Yang Kuasa memang terbilang mendadak. 

Laga Serie A yang semestinya digelar semenjak Minggu malam ini pun resmi dibatalkan. Terhitung tujuh pertandingan, termasuk laga big match AC Milan vs Inter Milan yang seharusnya digelar Senin (05/03/18) dinihari pun turut ditunda. Hal itu dilakukan untuk menghormati mendiang Davide Astori yang baru saja meninggal. 

Berikut ini INDOSPORT mencoba merangkum beberapa data dan fakta mendiang Davide Astori. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%