Liga Italia

Ucapan Belasungkawa Pemain Berdarah Indonesia untuk Davide Astori

Senin, 5 Maret 2018 01:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Davide Astori. Copyright: © INDOSPORT
Davide Astori.

Kabar duka meninggalnya Davide Astori ternyata mendapat perhatian dari pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. Gelandang AS Roma itu memang sempat satu tim dengan Astori saat berada di Cagliari dan AS Roma.

Astori yang berkarier di Cagliari sejak tahun 2008 hingga 2016 lalu, memang sempat lama satu tim dengan Nainggolan. Nainggolan datang ke Cagliari pada tahun 2010 lalu, dan menjadi rekan setim Astori selama 4 tahun hingga 2014.

Keduanya ternyata bertemu lagi pada tahun 2014 saat Astori dipinjamkan Cagliari ke Roma selama satu musim. Di tahun yang sama, Nainggolan sudah lebih dulu bergabung ke Roma dengan status pinjaman, keduanya kembali menjadi rekan setim membela klub Ibu Kota Italia.

© Getty Images
Astori dan Nainggolan saat keduanya masih di Cagliari Copyright: Getty ImagesAstori dan Nainggolan saat keduanya masih di Cagliari

Empat tahun bersama di Cagliari dan satu musim di Roma, tentunya membuat hubungan Nainggolan dan Astori cukup dekat baik itu di dalam atau di luar lapangan. Nainggolan pun memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian mendadak salah satu sahabatnya itu lewat media sosial Instagram miliknya.

"Pemain yang hebat dan pribadi yang juga hebat. Sudah sangat banyak pertandingan kita mainkan bersama di Cagliari. Saya senang, kita sempat kembali bertemu di Roma. Hingga saat ini, saya masih tidak bisa percaya Anda pergi. Semoga keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi situasi ini," tulis Nainggolan dalam bahasa Italia di unggahan Instagramnya.