Bola Internasional

Setelah Neymar, PSG Kembali Terancam Ditinggal Penyerang Bintangnya Lawan Madrid

Senin, 5 Maret 2018 17:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG Copyright: © Getty Images
Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG

Paris Saint-Germain akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Stadion Parc de Princes, pada Rabu (07/03/18). Jelang laga tersebut, PSG kembali dihampiri kabar buruk.

Dilansir dari Marca, penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe, terancam tak bisa tampil melawan Madrid lantaran mengalami cedera saat latihan bersama tim utama tengah pekan lalu.

Padahal, dirinya menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa menjadi tumpuan bagi PSG, selain Ediosn Cavani demi bisa mengembalikan aggregat di leg pertama yak takluk dengan skor 3-1.

© Internet
Kylian Mbappe. Copyright: InternetKylian Mbappe.

Tak ingin mengambil resiko dan membiarkan agar cepat pulih, Unai Emery pun tak membawanya saat PSG tandang ke markas Troyes dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pada Sabtu (04/03/18). Kendati tak diperkuat Mbappe, PSG berhasil meraih kemenangan di laga itu dengan skor 2-0.

Sebelumnya, Les Parisiens juga sudah harus kehilangan satu pemain bintangnya, yakni Neymar. Megabintang asal Brasil itu diperkirakan harus absen selama empat pekan, usai mengalami cedera engkel yang dialami saat melawan Marseille beberapa waktu lalu.

Kendati harus kehilangan Neymar, Emery tetap optimis timnya bisa menjegal langkah Los Blancos ke babak 8 besar Liga Champions.

“Kami harus terus bekerja keras bersama. Kami harus memiliki kepercayaan diri yang kuat, dan terus menjaga performa kami,” ujar Emery dikutip dari Soccerway.

“Saya berharap semua pemain siap untuk pertandingan melawan Real Madrid. Terlepas mereka akan tampil sebagai starter atau menjadi pemain cadangan.” tandasnya.

1.6K