Liga Indonesia

Persib Bandung Ingin Tambah 2 Pemain Sebelum Kick Off Liga 1

Senin, 5 Maret 2018 22:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/Indosport.com
Uji coba Persib Bandung vs Priangan Selection. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Uji coba Persib Bandung vs Priangan Selection.

Persib Bandung sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus, setelah berlatih sekitar tiga bulan. Meski begitu, menurut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, timnya masih membutuhkan tambahan pemain lokal dan asing untuk musim 2018.

Pelatih berusia 61 tahun ini memiliki alasan ingin mendatangkan kembali pemain anyar, karena menurutnya pada musim 2018 akan ada dua event yang akan diikuti oleh skuat Maung Bandung yakni kompetisi Liga 1 dan turnamen Piala Indonesia.

Gomez tidak menyebutkan identitas pemain yang ingin didatangkan ke tim Maung Bandung. Namun, sebelumnya nama Jonathan Bauman sempat disebut menjadi incarannya.

"Jadi konklusinya tim ini membaik tapi kami juga masih butuh tambahan pemain. Untuk menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia kita masih butuh tambahan pemain lokal dan satu striker (asing)," kata Gomez, Senin (05/03/2018).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez berharap, timnya bisa mendapatkan pemain anyar sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, agar persiapan tim bisa maksimal. Kick off Liga 1 sendiri rencanannya akan berlangsung antara 18 hingga 25 Maret mendatang. Selain mencari pemain anyar, Persib juga akan menggelar dua pertandingan uji coba di Bandung dengan lawan yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2.

"Tapi kami masih punya waktu meski itu cukup pendek, tanggal 25 akan terasa cukup cepat dan kita juga harus bekerja cepat. Kami juga harus kerja dan tambahan pemain," tegasnya. 

167