Liga Inggris

Prediksi Crsytal Palace vs Man United: Kesempatan Emas Setan Merah

Senin, 5 Maret 2018 12:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United
© Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester United
Crystal Palace vs Manchester United Copyright: Susunan Pemain Crystal Palace vs Manchester UnitedCrystal Palace vs Manchester United

Manchester United akan kembali menjalani laga lanjutan pekan ke-29 Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace pada Selasa (06/03/18) mendatang. Bertandang ke Selhurst Park, United setidaknya mampu menghasilkan kemenangan di kandang klub papan bawah. 

Saat ini, United sendiri bercokol di posisi ketiga, tertinggal satu poin dari Liverpool. Skuat asuhan Mourinho tersebut masih bertahan dengan 59 poin usai berhasil menekuk Chelsea dalam laga terakhir mereka. 

Mourinho sendiri nampaknya akan kembali menurunkan skuat yang sama kala mereka menekuk Chelsea 2-1. Selain itu, nampaknya pelatih Portugal tersebut akan turut menurunkan Rashford, Juan Mata, dan Lingard dalam daftar starternya.

© Head to head Crystal Palace vs Manchester United
Crystal Palace vs Manchester United Copyright: Head to head Crystal Palace vs Manchester UnitedCrystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace sendiri harus berjuang keras memperbaiki pencapaiannya. Melihat kenyataan bahwa mereka benar-benar berada di zona merah, dimana belum ada satu kemenangan pun berhasil mereka raih dari empat laga terakhir.

Di tambah lagi melihat kenyataan bahwa Palace akan ditinggal sebanyak 14 pemainnya dalam laga tersebut. Palace harus bertahan di kandang sendiri, karena United takkan menyia-nyiakan kesempatan mereka untuk menang.

Klub tersebut kini bercokol di posisi ketiga terbawah dengan raihan 27 poin, tertinggal satu poin dari Southampton. Palace nampaknya akan benar-benar mengandalkan James Tomkins untuk setidaknya membawa skuatnya bertahan di kandang sendiri. 

Player to Watch: 

James Tomkins (Crystal Palace)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch James Tomkins (Crystal Palace) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch James Tomkins (Crystal Palace)

Gelandang bertahan yang dimiliki oleh Palace ini menjadi salah satu pemain yang begitu diharapkan penampilannya untuk menjaga serangan dari para penggawa Manchester United. Setidaknya, sebagai bek, Tomkins telah menyumbangkan satu gol musim ini.

Jesse Lingard (Manchester United)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Jesse Lingard (Manchester United) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Jesse Lingard (Manchester United)

Lingard menjadi salah satu penyelamat sekaligus penyumbang gol bagi United usai menekuk dalam laga terakhir skuatnya melawan Chelsea beberapa waktu lalu. TErlebih lagi, Lingard tercatat telah mencetak delapan gol pada musim ini bagi Manchester United. Lingard dipastikan mampu membobol gawang Palace dalam laga tandang nanti. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Crystal Palace vs Manchester United Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Crystal Palace vs Manchester United