Via Vallen Ikut Rayu De Gea Agar Perpanjang Kontrak di Man United

Minggu, 4 Maret 2018 17:44 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Via Vallen dan De Gea. Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen dan De Gea.

Kiper Manchester United, David de Gea, terus dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid. Manchester United sendiri siap memperpanjang kiper Spanyol itu dengan mengajukan proposal gaji senilai 350 poundsterling atau Rp6,6 miliar per pekan seperti yang diberitakan Daily Star.

Namun, Los Blancos dikabarkan telah meminta David De Gea untuk menolak dan menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak yang akan ditawarkan oleh Setan Merah. Real Madrid memang telah lama mengidam-idamkan memiliki De Gea. Mereka tidak memiliki kiper tangguh setelah Iker Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2015.

Tak ayal, keinginan Real Madrid yang terus mengejar kiper 27 tahun ini membuat fans Manchester United dari seluruh dunia was-was. Tak sedikit dari mereka yang ingin kiper Timnas Spanyol itu bertahan lebih lama di Old Trafford. 

© Getty Images
De Gea dan Mourinho Copyright: Getty ImagesDe Gea dan Mourinho

Salah satu fans yang merayu agar De Gea bertahan berseragam Manchester United datang dari pedangdut Indonesia, Via Vallen. Pelantun lagu 'Sayang' ini sudah menjadi penggemar Manchester United sejak era Cristiano Ronaldo ini berharap De Gea menolak pinangan Real Madrid.

© Instagram.com/@d_degeaofficial
Via Vallen rayu De Gea bertahan di Manchester United Copyright: Instagram.com/@d_degeaofficialVia Vallen rayu De Gea bertahan di Manchester United

"Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada," tulis Via Vallen di komentar akun Instagram David de Gea, @d_degeaofficial.

Di satu sisi, De Gea memang memiliki keinginan untuk kembali ke kota kelahirannya di Madrid setelah berkarier di Old Trafford. Rencana itu hampir saja terwujud pada tiga musim lalu, tapi terganjal karena rusaknya mesin faksimile Manchester United pada batas akhir bursa transfer.