Liga Italia

Sebelum Tutup Usia, Davide Astori Ingin Diberi Kontrak Baru

Senin, 5 Maret 2018 12:32 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Davide Astori (Fiorentina) Copyright: © Indosport.com
Davide Astori (Fiorentina)

Bek kanan Fiorentina, Davide Astori ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tidur sesaat sebelum laga tandang La Viola kontra Udinese pada Minggu (04/03/18). Karena kejadian tersebut terpaksa semua laga di Serie A harus ditunda.

Padahal, sang kapten seharusnya akan mendapat perpanjang kontrak dari manajemen Fiorentina hari ini, Senin (05/03/18). "Ia sedianya akan meneken kontrak baru pada Senin ini, jadi ia bisa menghabiskan kariernya di Florence,” kata presiden klub Fiorentina, Andrea Della Valle kepada Football Italia.

Astori sendiri sudah bergabung bersama Fiorentina sejak 2015. Awalnya ia hanya berstatus pemain pinjaman dari Cagliari, namun pada 2016  Fiorentina akhirnya mempermanenkan bek berusia 31 tahun itu.

Andrea yang juga sebagai adik dari, Diego Della Velle, menyebut bahwa dirinya juga sangat sedih akan kepergian kapten timnya itu.

"Sulit untuk berdiri di sini, ini adalah tragedi yang sangat besar. Berpikir tentang keluarga dan anak-anaknya, saya tidak tahu harus berkata apa," sambungnya.

© Istimewa
Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle. Copyright: IstimewaAndrea Della Valle.

Awalnya, penandatanganan kontrak akan berlangsung pada Kamis (01/03/18). Namun, karena cuaca buruk, manajemen harus mengundurnya. "Itu awalnya dimaksudkan untuk hari Kamis kemarin, tapi kami menunda karena semua kekacauan yang disebabkan oleh cuaca buruk. Saya masih shock,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%