Bola Internasional

Ini Harapan Legenda Liverpool Saat Kembali Datangi Indonesia

Selasa, 6 Maret 2018 16:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

Salah satu klub Liga Primer Inggris Liverpool FC (LFC) akan hadir kembali untuk menyambangi Jakarta. Tentu saja ini menjadi suatu berkah bagi para suporter Liverpool yang berada di Indonesia.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 Maret 2018 yang bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Selain itu Liverpool datang ke Indonesia juga membawa para legenda hidup tim.

© Istimewa
Para legenda Liverpool yang dibawa ke Indonesia. Copyright: IstimewaPara legenda Liverpool yang dibawa ke Indonesia.

Mereka-mereka adalah Jason McAteer yang pernah bermain pada medio 1995-1999, Patrik Berger (1996-2003), Gary McAllister (2000-2002), dan mantan pelatih Liverpool Roy Evans (1994-1998). Tentunya para The Kop pasti tahu para legenda ini.

Menurut salah satu legenda The Reds Patrik Berger, sejarah tidak bisa dilupakan oleh siapapun. Tak terkecuali oleh para suporter Liverpool yang mencintai para legendannya.

© liverpoolecho.co.uk
Legenda Liverpool Patrik Berger. Copyright: liverpoolecho.co.ukLegenda Liverpool Patrik Berger.

“Sejarah selalu merupakan bagian dari kebanggaan para fans atas klub favorit mereka dan para legenda adalah bagian dari sejerah tersebut. Fans Liverpool di seluruh dunia pasti memiliki kebiasaan yang sama dalam mencintai para legenda klubnya," jelas pria 45 tahun ini.

Pria yang dulunya berposisi sebagai gelandang ini juga mengajak para penggemar sepakbola Indonesia untuk datang. Sebab kesempatan ini tidak boleh dibiarkan begitu saja.

© liverpoolfc.com
Legenda Liverpool Patrik Berger. Copyright: liverpoolfc.comLegenda Liverpool Patrik Berger.

"Jika anda merupakan penggemar setia Liverpool atau pencinta sepak bola, jangan lewatkan kesempatan ini, datang dan temui para legenda Liverpool FC”, kata Patrik Berger seperti rilis yang diterima INDOSPORT.

Perhelatan ini akan diisi berbagai aktivitas yang melibatkan para penggemar sepakbola dari berbagai kalangan umur. Selain itu mereka akan diberi kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan para legenda serta mantan pelatih The Reds.

Rankaian acaranya sendiri juga akan membuat para legenda Liverpool ini melakukan sesi coaching clinic yang diselenggarakan para mitra. Lalu dilanjut dengan acara nonton bareng laga Liverpool melawan Manchester United, Sabtu (10/03/18).

6