Liga Champions

Jelang Lawan PSG, Ronaldo Cedera?

Selasa, 6 Maret 2018 23:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Jelang pertandingan menghadapi Paris Saint-Germain pada Rabu (07/03/18), mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo  sempat dikabarkan tidak bisa diturunkan akibat cedera.

Kabar tersebut pertama menyeruak lewat harian sepakbola Spanyol, Marca yang menyebutkan kapten Timnas Portugal itu mengalami cedera otot dan baru bisa kembali dua pekan ke depan.

Namun kabar buruk bagi Madridista tersebut dibantah oleh pihak Real Madrid. Dilansir  Premium Sport, salah satu orang terdekat yang ada di klub membantah bahwa penyerang andalan mereka akan absen dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Ronaldo sendiri menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas lawanya dari Paris tersebut pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Ronaldo menyumbang dua gol pada menit ke-45 dan 83, sebelum dilengkapi marcelo Vieira empat menit sebelum laga usai dan membawa El Real unggul 3-1.

© INDOSPORT
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Getafe.
929