Liga Inggris

Menang Dramatis Lawan Crystal Palace, Mourinho: Kami Hanya Beruntung

Selasa, 6 Maret 2018 10:45 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Image
Jose Mourinho (Man United) Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho (Man United)

Manchester United berhasil menyelesaikan laga melawan Crystal Palace dengan cara yang sangat sensasional. Romelu Lukaku dkk berhasil comeback setelah sebelumnya ketinggalan dua gol terlebih dahulu. Dengan hasil itu, Setan Merah kembali menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Primer Inggris pekan ke-29 musim 2017/2018.

© INDOSPORT
Manchester United Nemanja Matic. Copyright: INDOSPORTManchester United Nemanja Matic.

Seperti biasa, seusai laga, pelatih kedua tim memberikan pendapatnya mengenai pertandingan yang digelar di Selhust Park, kandang dari Crystal Palace. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika bermain tandang membuat anak asuhnya sedikit di bawah tekanan dan mereka hanya menang karena keberuntungan.

“Aku harus mengakui jika kami (Manchester United) sedikit beruntung bisa memenangkan laga. Itu adalah comeback yang sangat fantastis karena kami tertinggal dua gol sebelumnya,” ucap Mourinho.

© INDOSPORT
David De Gea tampak kecewa setelah gawangnya dibobol Andros Townsend. Copyright: INDOSPORTDavid De Gea tampak kecewa setelah gawangnya dibobol Andros Townsend.

“Pada akhirnya, kami mendapatkan keberuntungan di akhir laga. Tentu, kami bermain tandang melawan tim yang sedang membutuhkan poin. Tetapi, kami berhasil memenangkan laga karena percaya dan yakin akan hal itu. Dan, kami juga membuat beberapa perubahan yang cukup penting,” sambungnya.

“Kami juga harus mengatakan jika Crystal Palace bermain sangat baik. Roy (Hodgson) sangat agresif dan pintar. Dia tahu bagaimana cara menyalurkan emosi menjadi sebuah energi untuk berjuang dalam pertandingan. Namun, pada akhirnya, aku pikir jika kami layak untuk menang,” tutup manajer asal Portugal tersebut.

Sementara Manchester United nyaman di peringkat kedua klasemen, Crystal Palace tengah dilanda kesulitan. Pasalnya, mereka berada di peringkat ke-18 dan masuk ke dalam zona degradasi dengan perolehan 27 poin.

378